Klaim Syamsuddin Dipertanyakan Penantang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Klaim Syamsuddin Dipertanyakan Penantang

FAJARONLINE, PANGKEP — Klaim keberhasilan pembangunan yang disampaikan mantan Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid dipertanyakan pasangan Abd Rahman Assagaf-Kamrussamad (Harapanku), malam ini, Jumat 14 Agustus. Bakal calon wakil bupati Kamrussamad mengatakan justru dalam masa kepemimpinan bupati lalu, Pangkep mengalami kemunduran. Contoh pembangunan sektor perikanan dan kelautan yang tidak ada kemajuan apa-apa.

Ketua DPC Gerindra Pangkep itu mengatakan produksi sektor itu dalam lima tahun terakhir mengalami penurunan drastis, baik komoditi udang windu maupun ikan bandeng. Begitu juga hasil tangkapan nelayan. “Jika kita mengungkap sektor lain, maka kita akan kaget dengan tingkat kemiskinan yang makin parah,” ujar Kamrusamad, Jumat 14 Agustus.

Dia melihat program pemerintah yang dirumuskan atas dasar visi misi kepala daerah yang terintegrasi dengan pembangunan nasional (RPJM), cenderung tidak sinkron. Tak heran bila wabupnya, Abd Rahman Assegaf memilih berseberangan untuk tampil menyempurnakan Pangkep mendatang. “Karena itu, Harapanku hadir untuk warga Pangkep,” katanya. (nur)

loading...
Click to comment
To Top