Legislator: Pengusaha Restoran Membandel – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Legislator: Pengusaha Restoran Membandel

FAJARONLINE, MAKASSAR — Parkiran kendaraan pengunjung restoran di sepanjang Jl. Boulevard makin parah. Tiada hari tanpa kemacetan, terutama waktu makan siang dan petang hingga malam. Para pengusaha restoran juga seakan tidak ada urusan dengan kemacetan tersebut. Demikian pula Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar juga tutup mata dengan keluhan masyarakat yang selama ini sudah sering terdengar.

Usaha DPRD Kota Makssar yang telah berulangkali melaksanakan inspeksi mendadak ke restoran dan rumah makan juga tidak membuahkan hasil maksimal. Para pengusaha tetap tutup mata dengan keluhan masyarakat. Restoran tersebut belum menyediakan fasilitas parkir kendaraan yang memadai, di antaranya rumah makan Apong, Cobe-cobe, Savory, Mie Titi dan restoran lainnya.

Ketua Komisi D DPRD Kota Makassar, Syarifuddin Badollahi menyebutkan sidak yang telah berulang kali dilakukannya tetap diabaikan para pengusaha. Mereka belum menyediakan lahan parkir. “Dasar membandel dan tidak mau mendengar. Maunya berusaha, tapi tak taat aturan,” ujarnya. (jai)

loading...
Click to comment
To Top