Marmo Kenalkan Program “Panca Warna” – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Pilkada

Marmo Kenalkan Program “Panca Warna”

SEMARANG, RAJA – Pasangan  Soemarmo HS dan Zuber Zafawi terus melakukan sosialisasi dengan mendatangi masyarakat. Kemarin, sejumlah tempat didatangi pasangan ini.

Di depan masyarakat, mereka berkesempatan untuk memaparkan program-program kerjanya. Melalui tagline Semarang Emas (Elok, Makmur dan Sejahtera), Soemarmo bersama Zuber akan membawa kota ini menjadi kota metropolitan yang berbudaya.

Soemarmo mengakui, posisi Semarang saat ini bukan lagi kota metropolitan namun hanya kota besar. Semangat menjadikan Semarang sebagai kota metropolitan yang berbudaya dan relijius, dituangkannya dalam lima garis besar program yang diberinya nama Panca Warna.

“Percepatan pembangunan infrastruktur menjadi program utama disambung dengan program penanggulangan rob dan banjir, penegakan clean government, peningkatan daya saing daerah serta peningkatan kesehatan dan pendidikan, menjadi elemen utama Panca Warna,” terangnya.

Sementara Balon Wawali Zuber menambahkan, akan mendukung seluruh langkah dan program pembangunan yang digagas Soemarmo. Dia juga menjanjikan tidak akan melakukan kampanye negeatif (black campaign) terhadap balon lain. “Jika paslon lain mau melakukan black campaign, silakan saja. Kami tidak akan terpancing,” pungkasnya. (*)

loading...
Click to comment
To Top