Minggu, New Veloz Dipamerkan di Balai Aroepala – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ekonomi & Bisnis

Minggu, New Veloz Dipamerkan di Balai Aroepala

FAJARONLINE, MAKASSAR – Grand New Avanza dan Grand New Veloz telah resmi diluncurkan di Makassar, Jumat, 14 Agustus. Lokasinya di Mal Ratu Indah (MaRI).

Sederet kegiatan digelar pihak Toyota. Mulai dari pameran di pusat perbelanjaan hingga perkenalan kepada publik di tempat-tempat strategis.

Minggu, 16 Agustus nanti, akan ada pula public space mobil New Veloz di Gedung Balai Aroepala, Jalan Aroepala (Hertasning Baru), Makassar. Mulai pukul 08.00 hingga 22.00 Wita.

Owner Gedung Balai Aroepala, Ari Kasim, menuturkan, pihaknya siap memberi ruang maksimal untuk hajatan ini. “Apalagi yang diperkenalkan adalah mobil paling populer,” katanya, Jumat petang.

Balai Aroepala memang sering jadi pilihan komunitas otomotif untuk menghelat event. Seperti Minggu, 9 Agustus lalu, ada pra-event menyambut Pameran Otomotif Makassar (POMA) yang bakal digelar di Makassar, 7-11 Oktober mendatang. Sejumlah komunitas otomotif pelbagai merek hadir di tempat itu. Berbaur, menikmati akhir pekan, dan berbicara tentang mobil. (yat/zul)

loading...
Click to comment
To Top