Pengusaha Ini Kaya Raya karena Banyak Istri – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Pengusaha Ini Kaya Raya karena Banyak Istri

BANYAK istri maka banyak pula rejeki. Semboyan ini tetap dipegangu oleh Donjuan 57 (nama samara). Bagaimana tidak, Donjuan kini berstatus sebagai pengusaha yang kaya raya. Menurutnya, itu tak terlepas dari peran istri-istrinya.

Bahkan, hidup Donjuan bisa jadi membuat semua pria iri. Sebagai seorang pengusaha dia sukses membuka cabang usahanya di mana-mana.

Ya, sang istri, Sephia, 50 (juga nama samaran) adalah kunci sukses Donjuan. Sebab, dia begitu ikhlas dimadu melihat sang suami menikah dengan perempuan lain, yang tentu saja lebih muda dan cantik.  Itu semua karena pasangan suami-istri ini percaya bahwa keberuntungan akan datang apabila Donjuan punya banyak istri. Istilahnya: banyak istri banyak rezeki.

”Alhamdulillah, ini berkat kesabaran dan kelegowoan hati istri saya,” kata Donjuan di sela­sela penanda­ tanganan waris bagi anaknya di salah satu kantor pengacara di kawasan Surabaya Selatan kemarin (13/8).

Sudah banyak yang tahu bahwa di mana ada cabang usaha Donjuan, maka hampir dipastikan ada istri mudanya.  ”Sema­kin saya banyak istri, ternyata usaha saya sukses. Istri juga mendukung saya,” ungkapnya dengan semringah.

Nah, jika dihitung-hitung jumlah istri muda Donjuan tak kurang dari tujuh peremuan. Gimana, enak bukan? Hahahaha. (opi/mas/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top