Saya Tinggal Pilih, Nanti Istri Saya yang Melamarkan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Interest

Saya Tinggal Pilih, Nanti Istri Saya yang Melamarkan

SUDAH kaya, banyak istri pula. Ya, Donjuan 57 (nama samara) bisa jadi adalah pria yang paling beruntung. Betapa tidak, memiliki istri Sephia 50 (juga nama samara) yang dengan ikhlas dan legowo memberikan izin kepada suaminya untuk menikahi perempuan-perempuan lainnya.

Tidak sampai disitu saja, bahkan dengan berhati besar, Sephia justru yang melamarkan perempuan yang sudah dipilih Donjuan.

”Saya hanya mengucapkan keinginan saya untuk menikahi perempuan-perempuan tersebut. Nanti Sephia yang melamarkan dan menjadi saksi pernikahan saya dengan istri-­istri saya lainnya,” jelasnya di sela­-sela penanda­ tanganan waris bagi anaknya di salah satu kantor pengacara di kawasan Surabaya Selatan kemarin (13/8).

Donjuan dan Sephia merupakan pasutri pengusaha yang bisa dibilang sukses karena sudah membuka cabang usaha di mana-mana.

Bahkan mereka punya keyakinan yang unik agar usahanya semakin maju. Yakni, banyak istri banyak rezeki. Ya, donjuan akan menikah apabila dia membuka cabang usaha di tempat lain. Biasanya dia membukakan usaha di dekat rumah istri barunya.

”Sema­kin saya banyak istri, ternyata usaha saya sukses. Istri juga mendukung saya,” ungkapnya dengan semringah.  (opi/mas/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top