Takut di Bully Soal Pakaian, Anggota DPR ini Pilih Pakai Kebaya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Interest

Takut di Bully Soal Pakaian, Anggota DPR ini Pilih Pakai Kebaya

JAKARTA – Trauma masih membayangi anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat, Linda Megawati. Hal itu terlihat ketika Linda ditanya soal kostum yang dikenakannya saat menghadiri Sidang Istimewa Tahunan MPR, di Komplek Parlemen Jakarta, Jumat (14/8).

Ya, Linda memang tampil wah di acara tersebut. Bukan kali ini saja, wakil rakyat dari Jawa Barat tersebut memang kerap tampil dengan kostum dan riasan yang menarik perhatian.

Seperti hari ini, perempuan berparas cantik itu mengenakan kebaya warna pink dan bawahan dengan nuansa biru. Namun, saat ditanya persiapan kostumnya ini, Linda Megawati seolah kapok.

“Aduh jangan bahas kostum, dulu dibully juga saya masalah kostum. Kita harus semangat menyambut 17 Agustus,” jawab Linda di temui di gedung Nusantara I DPR.

Justru, Linda meminta pakaian yang dikenakannya dimaknai secara nasionalisme. Sebab, ia ingin mengangkat pakaian nasional asal Jawa Barat itu. “Ini ciri khas saya dari Jawa Barat, pakai lah saya kebaya menyambut 17 Agustus,” tambahnya. (fat/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top