Terbaru! Bercak Darah dari Wanita Cantik yang Tewas Digorok Terlihat di Baju Suaminya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Terbaru! Bercak Darah dari Wanita Cantik yang Tewas Digorok Terlihat di Baju Suaminya

BATAM – Mobil Daihatsu Terios putih BP 1159 GP milik Eris, ayah Diva, suami dari Try Chintya Prasetya, 17, yang dibunuh setelah delapan hari menjalani bulan madunya sempat terlihat melintas tak jauh dari lokasi kejadian.

Mobil itu terlihat melaju dengan melawan arus menuju arah Seiladi melalui jalan Vista Hotel sekitar pukul 07.00 WIB atau 1,5 jam sebelum jasad korban ditemukan.

“Sekuriti hotel ada melihat mobil itu. Tapi kita masih menyelidiki kebenarannya,” kata salah seorang sumber di Mapolresta Barelang seperti dikutip dari Batam Pos (Grup JPNN), Kamis (13/8).

Sebelumnya, polisi melakukan penyelidikan terhadap Diva. Di baju suami korban tersebut ditemukan juga pola darah. Namun, Diva mengaku darah tersebut merupakan darah ikan saat berdagang ikan di pasar Cahaya Garden.

Bahkan tim pemadam kebakaran menemukan kartu siswa dan kartu berobat korban di bawah jembatan Dam Seiladi. Diduga korban dibunuh di atas mobil yang dikendarai pelaku. Kemudian kartu Identitas korban dibuang di jembatan Seiladi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Try Chintya Prasetya ditemukan tewas di parit jalan ke luar dari Vista Hotel. Wanita yang baru saja menikah selama delapan hari itu tewas dengan leher digorok. (opi/ray)

loading...
Click to comment
To Top