Begini Cara Andi Rachmatika Gandeng PKL – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Politik

Begini Cara Andi Rachmatika Gandeng PKL

FAJARONLINE, MAKASSAR–Jelang perayaan 17 Agustus, Komunitas Pedagang Kaki Lima (PKL) Parang Tambung gelar kegiatan Aksi Bersih Merdeka. Kegiatan tersebut mendapat respons positif dari Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Rachmatika Dewi. Tidak sekedar memberi apresiasi, Rachmatika juga terlibat langsung dalam gelaran acara tersebut, Sabtu, 15 Agustus.

“Kegiatan seperti ini sangat bagus apalagi jika lakukan secara rutin. Pemerintah perlu mengapresiasi karena ini bisa membantu mewujudkan Kota Makassar yang lebih bersih sebagaimana telah diprogramkan,” jelas Rachmatika di sela-sela kegiatan.
Pada kesempatan yang sama, Koordinator Kegiatan, Iwan (43) juga menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan oleh komunitasnya adalah wujud kepedulian terhadap program pemerintah Kota Makassar.

“Kegiatan ini adalah wujud kepedulian kami terhadap program pemerintah, apalagi ini menjelang perayaan 17 Agustus. Kami sangat berterima kasih kepada ibu Rachmatika Dewi yang telah berkenan hadir memenuhi undangan kami,” ungkapnya. (nur)

Click to comment
To Top