Persibone Mulai Bangkit – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Persibone Mulai Bangkit

FAJARONLINE, WATAMPONE — Pertandingan perdana Exhibition Match di Stadion Lapatau, Kabupaten Bone berlangsung semarak, Sabtu, 15 Agustus. Tuan rumah Persibone yang menjamu Persipare, berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor tipis, 2-0 untuk kemenangan Persibone pada babak pertama.

Manager Persiobone, Dullah Rahim, menurunkan skuat terbaiknya setelah cukup lama vakum di dunia pesepakbolaan lokal.  Menerapkan formasi 4-2-2, Fajar Setiawan Cs, memainkan permainan indah dengan skil individual yang merata. Pertandingan yang baru memasuki menit kelima, Fajar Setiawan, berhasil melesakkan bola pada menit kelima melalui kemelut yang terjadi di area 12 pas Persipare.

Gol kedua dilesakkan Persibone melalui titik pinalti. Berawal dari serangan yang dibangun melalui para gelandang persibone yang menorobos masuk ke area berbahaya lawan hingga membuat pemain Persipare menarik baju salah satu pemain tuan rumah tersebut.

Kendati diberikan tekanan, Persipare tetap bangkit dan memperlihatkan skil individual yang mumpuni. Berbagai peluang yang diciptakan belum dapat dikonversi menjadi gol. Justru, Persibone kembali melesakkan gol kearah gawang tamunya melalui titik pinalti.

Gol berawal saat serangan yang dibangun Persibone melalui pemain tengahnya yang menerobos ke area berbahaya Persipare. Sayang, bek Persipare menarik baju pemain Persibone dari belakang hingga membuat wasit yang dipimpinpin Andi Hafid Maulana memberikan hadiah pinati untuk tuan rumah. Rivai yang ditunjuk sebagai eksekutor tidak menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan. Bola dilesakka ke sudut kiri gawang Persipare. Babak pertama berkesudahan dengan skro, 2-0 untuk kemenangan sementara Persibone. (hen)

loading...
Click to comment
To Top