Sobat Dekati Publik Figur dan Tokoh Masyarakat – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Politik

Sobat Dekati Publik Figur dan Tokoh Masyarakat

FAJARONLINE ,RANTEPAO–Konsolidasi tim pemenangan Sobat terus bergerak. Pergerakannya menjalar hingga pendekatan ke sejumlah tokoh masyarakat. Bahkan tak tanggung tanggung pergerakan ini dilakukan langsung oleh Sorring dan pasangannnya.

Beberapa hari lalu, Sorring – Buntang berhasil menarik dan mengalang Eddy Papayungan untuk menjadi pendukungnya.Eddy salah seorang tokoh masyarakat yang sebelumnya berniat maju sebagai calon bupati dan menjadi rival daripada Sobat, kini menjadi pendukung dan berjanji untuk berjuang memenangkan pasangan Sobat  pada pilkada 9 Desember mendatang.

Ditemui Sabtu, 15 Agustus di kediamannya, Eddy menjelaskan alasannya bergabung dan mendukung pasangan Sobat. Mantan pejabat Kementrian Departemen Perikanan dan Kelautan itu mengatakan Sobat sudah menunjukkan keberhasilannya. Ia berhasil meletakkan program dan kegiatan sebagai pembenahan awal kabupaten yang baru dimekarkan tersebut.

Karena itu kata dia, kepercayaan kepada keduanya tidak boleh terputus, sebaiknya warga Toraja Utara kembali memberikan dukungan untuk melanjutkan dan mentuntaskan program yang ada sekarang ini.

” Ya baik pam Sorring maupun wakilnya itu adalah sosok yang merakyat, mau dan bisa diajak komunikasi bahkan dikritik pun ia tetap membuka diri, kemudian ia juga pembangunan yang sedang dikerjakan tudak boleh terputus, mari kita memberikan kepercayaan untuk kembali memimpin Toraja Utara, ” katanya Sabtu 15 Agustus . **

loading...
Click to comment
To Top