Tumbangkan Incumbent, Hadir Belajar dari SYL – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Tumbangkan Incumbent, Hadir Belajar dari SYL

MAROS, FAJARONLINE — Pasangan kandidat bupati Maros, Husain Rasul dan Sudirman semakin serius mempersiapkan diri menyongsong Pilkada. Sambil merempungkan simpul-simpul dukungan, kandidat dengan tagline Hadir itu menimba ilmu dari Ketua DPD I Golkar, Syahrul Yasin Limpo.
Keduanya dipanggil khusus oleh SYL malam kemarin, Kamis 14 Agustus di Rumah Jabatan Bupati Bone. Husain-Sudirman dipanggil bersama kandidat yang diusung dan didukung Golkar dari 11 kabupaten/kota yang bakal menggelar Pilkada.  “Kami mendapat panggilan dari SYL. Ini juga membuktikan pak ketua all out mendukung Hadir di Maros,” ujar Master Campaign Hadir, Akbar Endra yang mendampingi pasangan Hadir bertemu SYL.
‎Menurut Ketua Komisi III DPRD Maros itu, Hadir dipanggil SYL setelah memastikan diri serius menumbangkan petahana. Hadir dibekali Syahrul trik menghadapi incumbent pada Pilkada. “SYL membagikan ilmunya dalam melawan incumbent, seperti saat beliau sukses mengalahkan Amin Syam,” urainya.
Namun demikian, Politikus Demokrat enggan membeberkan strategi bagaimana yang dimaksud. Dirinya hanya menambahkan, selain belajar dari SYL, Hadir juga mempelajari strategi dari Tim Domokrat, saat SBY berhasil menumbangkan Megawti.  “Tim pemenangan sedang menggodok (strategi) SBY dan SYL, keduanya pernah memenangkan pemilihan dengan mengalahkan incumbent,” tandasnya.
Pertemuan Syahrul dengan para kandidat dukungan dan usungan terbatas pada kubu Aburizal Bakrie. Di Maros, Golkar kubu Agung Laksono justru mendukung petahana Hatta Rahman-Harmil Matotorang. “Kami tidak goyah lagi, sesuai amanah musda kami akan membentuk Yellow Team for Hatita,” ujar Ketua Golkar Maros versi AL, Muh Ramli Rahim. (ris/wik)
loading...
Click to comment
To Top