Duet Golo Rong Danny-Ical – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Duet Golo Rong Danny-Ical

FAJARONLINE, MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto berduet dengan wakilnya, Syamsu Rizal dalam eksibisi persahabatan Golo Rong, Minggu 16 Agustus. Eksibisi itu digelar di depan rumah jabatan (rujab) wali kota memanfaatkan momen car free day.

Kendati banyak isu tak sedap yang berembus tentang hubungan Danny dan wakilnya, Deng Ical, namun mereka tetap memperlihatkan kerja sama yang apik. Tak jarang mereka berbagi bola dan berbagi semangat saat menghadapi lawannya, tim dari Polrestabes Makassar.

Ketua Umum MS3, Lukman Sulaiman menuturkan, mereka sengaja mengadakan eksibisi esklusif itu untuk mendorong kerja sama antar aparat pemerintahan. “Disini bisa dilihat bagaimana kerja samanya,” pungkasnya.

Di laga pembuka itu, Danny cs sempat mendapatkan bonus penalti. Dia berduet dengan Deng Ical dalam eksekusi hadiah penalti itu. Meski lemparan bola Deng Ical sudah pas, namun keberuntungan belum menyertai dua punggawa kota Makassar itu. Pertandingan berakhir dengan kekalahan tim pemkot Makassar. Mereka harus mengakui kegesitan aparat keamanannya sendiri. “Kita kalah, tapi sudah bagus permainan,” tutur Danny. (mp13)

To Top