Marcelino-Resky, Pemain Bintang Golo Rong – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Marcelino-Resky, Pemain Bintang Golo Rong

FAJARONLINE, MAKASSAR – Turnamen Makassar Street Super Soccer (MS3) berakhir hari ini, Minggu 16 Agustus. Namun  ajang sepakbola jalanan itu ternyata menelurkan beberapa bibit pemain andalan. Adalah Marcelino Patrick dari tim Kecamatan Tamalate yang didapuk sebagai top skorer dalam turnamen MS3. Dia berhasil mencetak gol sebanyak 7 poin. Hanya saja, di laga final melawan tim Tallo, anak lelaki yang akrab disapa Boaz itu tak banyak menunjukkan tendangan jitunya lantaran dikawal ketat beberapa pemain Tallo.

Poin itu berbeda tipis dengan rivalnya, Muh. Resky dari tim Kecamatan Tallo. Ia mampu meraup gol sebanyak 6 poin. Di akhir eksibisi final, kemenangan timnya juga membawa penghargaan sebagai best player untuknya.

Koordinator Seksi Pertandingan MS3, Syarif Lili menerangkan, para pemain-pemain usia muda itu diamati langsung oleh mantan pemain-pemain PSM. “Mereka akan dibina untuk lebih ditingkatkan kemampuan bolanya,” ujarnya. Selain itu, Marcelino dan Resky berhak mendapatkan hadiah masing-masing Rp500 ribu atas pencapaian mereka.

Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto menambahkan, ajang Golo Rong tersebut masih bakal berlanjut. Ia menjanjikan bakal membawa pertandingan itu ke ranah yang lebih besar. “Kalau ini tingkat kecamatan, nanti kita akan adakan tingkat kelurahan,” tuturnya di sela-sela sambutan. (mp13)

loading...
Click to comment
To Top