Rumah Hantu Diboyong ke Jakarta – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Rumah Hantu Diboyong ke Jakarta

JAKARTA- Entertainment Channel dari Jepang WAKUWAKU, akan melepas dahaga pencinta tantangan berbau horror. Pasalnya, Rumah Hantu dari Jepang yang dikenal sangat populer dan menyajikan nuansa horror yang menggila sudah ada di Jakarta. Rumah Hantu bertemakan Petak Empet ini diboyong ke Mall of Indonesia (MoI), Kelapa Gading Jakarta Utara.

Event ini dijamin akan memberikan kesempatan warga Indonesia menikmati rumah hantu Jepang di tengah Jakarta. WAKUWAKU sendiri berpusat di Tokyo dan saat ini dipimpin CEO Masafumi Kawanishi. WAKUWAKU adalah salah satu anak perusahaan SKY Perfect JSAT Corporation, yang merupakan hasil merger dari tiga raksasa perusahaan komunikasi di Jepang yakni JSAT Corporation. SKY Perfect Communicationa dan Space Communication Corporation.

Selain membawa seluruh pernak pernik Rumah Hantu Jepang ke Indonesia, WAKUWAKU juga, saat ini tengah menayangkan serial film horror setiap malam Jumat pukul 21.00 malam, dengan judul “J Horror”. Tayangan ini sangat popular di Indonesia. Karena itu kedatangan Rumah Hantu yang diboyong langsung dari Jepang ini akan memberikan sensasi nyata dari hiburan horror Jepang di Jakarta.

Acara Rumah Hantu ini dipoduksi oleh Hirofumi Gomi, spesialis pembuat rumah hantu. Tahun lalu ia membuat rumah hantu bertema Petak Umpet yang menyedot perhatian sekitar 40,000 pengunjung di acara Mainichi Broadcasting System’s tahun 2014. Kali ini WAKUWAKU JAPAN memboyong Rumah Hantu dengan tema yang sama, dan Gomi menjanjikan pengunjung akan merasakan sensasi ketakutan yang sesungguhnya.

Sebelum memasuki wahana, pengunjung akan diminta membaca cerita horror dan mendapat satu misi yang harus diselesaikan agar bisa keluar dari Rumah Hantu. WAKUWAKU JAPAN mengundang masyarakat Indonesia untuk berteriak ketakutan sekerasnya dan merasakan sensasi langsung hiburan horror Jepang. Acara di Mall of Indonesia ini juga menghadirkan area dengan aktifitas yang memperkenalkan tradisi Jepang untuk menikmati keceriaan musim panas.

Mulai diluncurkan bulan February 2014, saat ini WAKUWAKU beroperasi di Indonesia, Myanmar dan Singapora. Tujuannya adalah memberikan pilihan hiburan terbaik dari Jepang ke seluruh dunia dan mendorong ketertarikan pada budaya, tradisi serta produk-produk Jepang. WAKUWAKU juga menjadi penyelenggara berbagai acara yang menyajikan beragam pertunjukan dari Jepang untuk menumbuhkan minat pada dunia entertainment Jepang.

Head of Progamming & Operation Division WakuWaku Japan, Makoto Makino mengatakan, even rumah hantu petak umpet ini disajikan sebagai bagian dari promosi J Horror. Salah satu program unggulan yang paling diminati penonton Indonesia. “Rumah hantu ini langsung dari Jepang,” ujar Makoto Makino kepada wartawan di MOI, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Makoto mengatakan, seluruh material rumah hantu Petak Umpet ini asli Jepang. WakuWaku Japan juga mendatangkan 30 orang kru dari Jepang agar bisa menghidupkan suasana mencekam tsb. Rumah Hantu dari Jepang ini, kata dia, mulai dibuka untuk umum di MOI, Mall of Indonesia, dari tanggal 15 Agustus sampai 23 Agustus 2015, Pukul 10:00 – 21:00 wib.

“Sedangkaan tiket masuk untuk umum IDR 35.000. Tiket tersedia di tempat selama acara berlangsung. Jika ingin melihat Rumah hantu ini bisa diikuti oleh anak usia 6 th ke atas hingga orang dewasa,” sebutnya. (arm)

loading...
Click to comment
To Top