Tim Wali Kota Makassar Dihantam Polrestabes – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Sport

Tim Wali Kota Makassar Dihantam Polrestabes

FAJARONLINE, MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto harus rela mengaku kalah di hadapan para anggota Polrestabes. Dalam eksibisi Golo Rong pagi ini, 16 Agustus, tim dari pemerintah kota (pemkot) Makassar dibabat habis dengan skor total 4-6.

Pertandingan mulanya mampu dikuasai oleh tim yang dipimpin Danny Pomanto. Dua gol tercipta di babak pertama, salah satunya dari sepakan langsung Danny. Akan tetapi, tim dari aparat kepolisian mampu menyamakan kedudukan dengan langsung menjebol gawang top poin. Alhasil, skor babak pertama berakhir 2-2.

Untuk menentukan pemenang set pertama, adu babak penalti digelar. Akan tetapi, tak satu pun dari 3 penendang tim pemkot yang mampu menjebloskan bola ke dalam gawang drum. Termasuk Danny, yang tendangannya melenceng dari gawang. Satu gol dari Polrestabes membawa kemenangan mereka di babak pertama.

Babak kedua menjadi keunggulan bagi tim pemkot. Skor berakhir 1-0 untuk kemenangan Wali Kota cs membawa laga Golo Rong itu berlanjut ke babak penentuan terakhir.

Bantuan moril diperoleh tim pemkot Makassar di babak ketiga. Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal ikut ambil bagian dalam eksibisi persahabatan itu. “Pak Wawali dari tadi juga gelisah mau ikut main,” ujar host di sela-sela pergantian pemain. Wawali nampak mengenakan pakaian olahrga dengan celana terusan panjang.

Kendati demikian, duet maut orang nomor satu dan dua kota Makassar itu ternyata belum membuahkan gol. Skor imbang dilanjutkan dengan adu babak penalti, yang membuahkan skor 2-1 atas kemenangan Polrestabes. (mp13)

To Top