Astaga! Kakek Tewas Digorok dalam WC Mesjid – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Astaga! Kakek Tewas Digorok dalam WC Mesjid

PADANGPARIAMAN – Pembunuhan sadis terjadi di Masjid Darul Huda di Korong Pilubang, Nagari Ketaping, Kecamatan Batang Anai, Padangpariaman, Sumatera Barat Sabtu (15/8) sore. Seorang jamaah masjid, Abdul Manan, 75, ditemukan tewas bersimbah darah di dalam WC masjid. Lehernya digorok seorang lelaki misterius yang menggunakan helm songkok.

Pembunuhan sadis yang terjadi sekitar pukul 17.00 WIB membuat buncah warga sekitar masjid. Nadan, 60, garin yang pertama sekali menemukan jasad korban bersimbah darah di dalam WC bahkan berteriak-teriak tak karuan saking paniknya.

“Luka di lehernya mengeluarkan banyak darah,” ungkap Nadan.

Dijelaskan Nadan, korban Abdul Manan merupakan warga sekitar masjid. Dia tinggal sendirian karena anak-anaknya merantau. Mungkin karena kesepian sendiri di rumah, Abdul memilih untuk tidur di masjid.

“Sehari-hari, pak Manan memang tidur di masjid ini. Makanya, saya sangat terkejut mendapati dia sudah bersimbah darah. Sungguh tak terduga,” tutur Nadan.

Mendengar teriakan Nadan, warga mendatangi masjid dan mendapati Ma¬nan sudah tak bernyawa. Sejumlah warga langsung menghubungi petugas Polsek Batang Anai. Mendapat laporan, polisi langsung menuju masjid yang jadi lokasi penemuan.

“Jasad korban langsung dievakuasi ke rumah sakit dan dilakukan visum,” kata Kapolsek Batang Anai AKP Anton Rompas.

Meski demikian, pisau berlumur darah yang dijadikan senjata pembunuhan ditemukan tergeletak di atas tanah, sekitar 400 meter dari masjid. “Ciri-ciri pelakunya sudah dikantongi, sekarang sedang pengejaran. Sedangkan pisau yang dijadikan sen-jata pembunuhan ditemukan tak jauh dari lokasi,” ucap Anton. (efa/mas/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top