Dosen Unsulbar Ini Terima SK CPNS – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Dosen Unsulbar Ini Terima SK CPNS

FAJARONLINE, MAJENE – Peringatan HUT ke-70 Kemerdekaan Indonesia, Senin 17 Agustus menjadi sejarah tersendiri bagi sivitas akademika perguruan tinggi negeri ( PTN ) Universitas Sulawesi Barat (Unsulbar).

Pada hari paling bersejarah Indonesia tersebut, para dosen dan staf Unsulbar mendapat surat keputusan (SK) pengangkatan CPNS dari pemerintah pusat. Pada penerimaan CPNS formasi 2014 tersebut, sebanyak 34 dosen dan staf lulus dalam seleksi.

Penyerahan SK CPNS dosen dan staf Unsulbar itu dirangkaian dengan peringatan HUT ke-70 kemerdekaan di  kampus Unsulbar, kelurahan Tande Timur, Kecamatan Banggae Timur, Majene. “SK yang diterima merupakan amanah. Kami berharap  para dosen dan staf  menjadi CPNS menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” ujar Wakil Rektor II Unsulbar, Anwar Sulili usai penyerahan SK.

Pada penerimaan perdana SK itu terdapat 8 CPNS menerima SK masing-masing dosen ilmu politik, dosen ilmu hukum, ilmu hubungan internasional,  perikanan, MIPA serta 1 orang staf bidang akademik.

Kepala  sub Bagian Kepegawaian Unsulbar, Muhammad Tasbih menjelaskan terhadap 24 CPNS lainnya juga tengah diproses  penerbitan NIP (nomor induk pegawai,). “Insya Allah proses penerbitan NIP untuk CPNS lainnya juga telah rampung. Namun kami masih terus berkoordinasi dengan kantor pusat,” ujarnya.  (ham)

loading...
Click to comment
To Top