Pemkab Gowa Peringati HUT Proklamasi Ke-70 – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Pemkab Gowa Peringati HUT Proklamasi Ke-70

FAJARONLINE, SUNGGUMINASA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa melaksanakan peringatan HUT ke-70 Proklamai Kemerdekaan di halaman kantor bupati, Senin 17 Agustus. Bertindak sebagai penanngung jawab kegiatan Badan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Linmas.

Asisten Pemerintahan dan Kesra Pemkab Gowa, H Alimuddin bertindak sebagai inspektur upacara dengan peserta upacara pejabat eselon II, III dan IV serta seluruh aparatur sipil negara (ASN) sekaligus membacakan sambutan tertulis Gubernur Sulsel mengatakan, peringatan kemerdekaan tahun ini bertemakan: Kita Sukseskan Gerakan Nasional “Ayo Kerja” di Sulsel. “Pemaknaan tema itu menggambarkan kesungguhan menjadikan Gerakan Nasional “Ayo Kerja” sebagai gerakan nyata yang mampu membangkitkan semangat rakyat Sulsel dalam mewujudkan tujuan yang ingin dicapai,” ujarnya.

Peringatan 70 tahun kemerdekaan diharapkan mampu memicu semangat kebersamaan rakyat Sulsel dalam bekerja bersama dalam mewujudkan tujuan pembangunan nasional di Sulsel. “Semangat bekerja giat dan jujur juga telah membawa keberhasilan pembangunan ekonomi yang diindikasikan oleh pertumbuhan ekonomi Sulsel yang pada triwulan II 2015 tumbuh sebesar 7,62 persen dan dengan angka tersebut, pertumbuhan ekonomi Sulsel tetap lebih tinggi dari nasional sebesar 4,67 persen,” katanya. (jai)

loading...
Click to comment
To Top