Tenri Olle YL Dadakan Buat Putu Cangkiri – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Tenri Olle YL Dadakan Buat Putu Cangkiri

FAJARONLINE — Bakal calon bupati Gowa, Tenri Olle YL memenuhi undangan makan putu cangkiri bersama komunitas penjual putu cangkiri di Bajeng Kabupaten Gowa.

Komunitas penjual putu cangkiri Bajeng yang di dominasi ibu rumah tangga ini mengundang Tenri Olle YL karena satu satunya calon bupati Gowa yang dinilai dapat membawa aspirasi suara perempuan khususnya pengembangan usaha kuliner putu cangkiri yang di gelutinya selama ini.

Penjual putu cangkiri yang mengundang Tenri Olle makan putu cangkiri bersama warga bajeng ini tiba tiba kaget, Tenri Olle dengan spontan mengantikan penjual putu , membuat putu cangkiri dengan hasil buatannya sama dengan penjual putu cangkiri aslinya. “Bila diberikan amanah menjadi bupati Gowa nanti saya siap dan hibahkan diri  mengabdi untuk rakyat,menjadi pelayan bukan dilayani,” kata Tenri, Senin 17 Agustus.

Putu cangkiri yang berbahan tepung beras, gula aren, dan kelapa sebagai kue tradisional di kecamatan Bajeng akan di kembangkan menjadi kue tradisional terkenal di Indonesia dengan berbagai rasa. (nur)

Click to comment
To Top