Walah.. Motor Baru Dibeli Dua Hari Kini Berpindah ke Tangan Pencuri – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Walah.. Motor Baru Dibeli Dua Hari Kini Berpindah ke Tangan Pencuri

BATAM – Sepeda motor Yamaha Vega R BP 4249 DQ yang diparkir di pinggir jalan arah Rumah Sakit Badan Pengusahaan (RSBP), Sekupang digasak pencuri, Minggu (16/8) sore. Korbanya, Aceng, 35, dan temannya Yusuf, 35. Keduanya terpaksa pulang dengan bejalan kaki.

Merasa menjadi korban pencurian, selanjutnya kedua pemuda ini melapor ke Polsek Sekupang. Dari informasi yang dihimpun, menyebutkan peristiwa tersebut berawal ketika korban dan temannya berangkat mancing di Taman Kolam Kecamatan Sekupang sekitar pukul 13.00 WIB.

“Motor saya parkir dalam keadaan terkunci, saya memancing berjarak 300 meter dari motor diparkir,” kata Aceng, di Mapolsek seperti dikutip dari Batam Pos (Grup JPNN), Senin (17/8).

Sore harinya setelah selesai memancing, sekitar pukul 17.00 WIB, korban beranjak pulang. Namun sampai di pinggiran jalan, korban tidak menemukan sepeda motor miliknya. Korban berusaha mencari di sekitar lokasi tersebut, namun tetap tidak ditemukan.

“Saya tanya kesana-kesini, tapi tak yang tahu,” keluh Aceng.

Menyadari sepeda motornya hilang, korban melaporkan kasus tersebut ke Posek Sekupang. Kehilangan motor ini menjadi luka bagi Aceng, pasalnya motor Vega tersebut baru dibelinya dua hari yang lalu. “Padahal, DPnya dari uang kerja saya selama dua bulan,” ucapnya. (rng)

loading...
Click to comment
To Top