70 Tahun Merdeka, Sekarang Pelaku Sepakbola yang Dijajah Negara Sendiri – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

70 Tahun Merdeka, Sekarang Pelaku Sepakbola yang Dijajah Negara Sendiri

BANDUNG – 17 Agustus 2015 seluruh Rakyat Indonesia merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-70. Beberapa pemain Persib Bandung mengucapkan selamat hari kemerdekaan dalam berbagai kalimat. M. Taufiq misalnya, menulis sekaligus memposting foto dirinya yang sedang membela Timnas Indonesia bersama Irfan Bachdim.

“DIRGAHAYU INDONESIA YG KE 70 #MERDEKA” tulisnya dalam akun instagramnya taufiqpersib.

Pemain lainnya I Made Wirawan, melalui akun made_wirawan memposting sebuah Bendera Merah Putih yang ditengahnya terdapat lambang burung garuda dan juga gambar peta Indonesia. “Dirgahayu R.I.. 1945 – 2015,” tulis kiper nomor satu dalam skuad Persib Bandung itu.

Sementara, penggawa lainnya Firman Utina mengunggah sebuah foto saat tengah berseragam Merah Putih, dimana ia sedang melakukan gerakan hormat. “70 thn sudah negara ini merdeka. Trimakasih buat para pahlawan2. Semoga allah swt memberikan tempat yang sebaik2nya disisinya amin amin amin. MERDEKA,” tulis Firman dalam akunnya firmanutina1515.

Penjaga gawang Persib lainnya, Shahar Ginanjar pun mengatakan, “70th kita merdeka skr pelaku sepakbola yg di jajah oleh negara sendiri!!!!,” tulisnya dalam shaharginanjar12.

Bek Maung Bandung Achmad Jupriyanto tak ketinggalan memberi ucapannya di Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-70. Dalam akun achmad13jupriyanto dirinya memposting fotonya bersama rekan-rekannya di Timnas Indonesia dan dibagian bawahnya terdapat bendera Merah Putih. “Dirgahayu R.I 1945-2015… Jayalah selalu Indonesiaku (sepakbola)…MERDEKA !!!,” sebutnya.

Tidak ketinggalan, penjaga gawang muda Persib M Natshir yang membuat tulisan dan mengunggah foto bersama rekan-rekannya di Timnas. “Happy independence day indonesia… WHATEVER!! I LOVE INDONESIAKU #HUTRI70 #MERDEKA #INDONESIARAYA,” Tulisnya dalam akun deden_natshir01. (pra/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top