Aniaya Selingkuhan Suami, Istri Legislator Pinrang Dipolisikan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Aniaya Selingkuhan Suami, Istri Legislator Pinrang Dipolisikan

FAJARONLINE, PINRANG — Sudah jatuh tertimpa tangga pula. Peribahasa itu sangat tepat disematkan ke Afi Na’imah. Selain sakit hati menemukan suami yang anggota DPRD Pinrang, Abdul Latief Arsyad berselingkuh seorang pegawai honorer, Ruri Handayani, dia juga dilaporkan ke polisi dalam kasus penganiayaan terhadap selingkuhan suaminya tersebut.

Pelaporan Ruri ke Polsek Urban Watang Sawitto Pinrang dilakukan, Selasa 18 Agustus telah menjadi korban penganiayaan beberapa waktu lalu di Wisma Sawitto Indah kompleks Palm Hijau Kelurahan Benteng’nge Kecamatan Watang Sawitto. Ruri menyebutkan kala itu Afi mendatanginya bersama Latief Arsyad di salah satu kamar wisma. Karena dipicu cemburu, pelaku langsung memaki pelapor dengan umpatan kata kotor kamu pelacur, kamu perempuan bayaran. “Setelah itu, Afi memukul kapala belakang saya bengkak. Hidung saya juga lecet dan dahi membengkak,” ujar Ruri. Afi tak membantah melakukan penganiayaan tersebut. Menurut dia, apa yang dilakukannya karena emosi dan cemburu melihat suami berada dalam kamar bersama perempuan lain.

Kapolsek Urban Watang Sawitto, Kompol Haris Suling tidak membantah tentang laporan Ruri tersebut. Kasus itu masih ditangani penyidik. “Benar, korban telah melaporkan kasus penganiayaan yang dialaminya ke Polsek Urban Watang Sawitto dilengkapi hasil visum rumah sakit. Prosesnya masih dalam penyelidikan dengan mendengarkan keterangan pelapor, pelaku dan saksi lainnya,” katanya. (syl)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top