Doa-Zikir Bersama Ultah Idris Syukur – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Doa-Zikir Bersama Ultah Idris Syukur

FAJARONLINE, BARRU — Peringatan hari ulang tahun (ultah) ke-60 kandidat incumbent Bupati Barru, Andi Idris Syukur dirayakan dalam bentuk doa dan zikir bersama di kediamannya, Minggu malam 16 Agustus lalu.

Pemuka agama yang memimpin doa dan zikir memohonkan Idris yang sukses membuat Barru dikenal dunia selama memimpin Barru bisa diberi ketabahan dan kekuatan terus berkarya untuk masyarakat. Usai zikir dan doa, kerabat dan masyarakat berbaur di halaman rumah. Beberapa pejabat juga terlihat bersantai berbincang dengan Idris, termasuk Pelaksana Harian Bupati Barru, Nasruddin.

Juru Bicara Idris Syukur, Arif Saleh mengatakan, meski jagoannya sudah tidak menjabat pada periode pertama, namun tetap bisa membedakan antara kepentingan pencalonan dengan hubungan dengan pegawai dan masyarakat. “Kegiatan seperti ini memang rutin dilakukan setiap beliau berulang tahun. Kedatangan masyarakat juga bukan hal baru. Makanya, kita menghargai itu dan kita tidak mau memanfaatkannya untuk kepentingan pencalonan Pak Idris,” ujar Arif Saleh melalui rilis, Selasa 18 Agustus.

Mantan Ketua Perhimpunan Jurnalis Ajattapareng (Pijar) itu menambahkan, sejak awal, Idris memang sering mengingatkan tim, agar momentum pilkada ini harus dijadikan ruang memberikan pendidikan politik yang elegant, dan bukan justru saling menjelekkan, apalagi menebar fitnah. “Itu pesan beliau. Fokus saja apa yang menjadi program dan komitmen kita kepada masyarakat, dan jangan menjelek-jelekkan jualan atau program kandidat lain,” kata mantan wartawan tersebut. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top