Dua Hari Hilang di Pantai, Silalahi dan Sianturi Ditemukan Tinggal Jenazah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Dua Hari Hilang di Pantai, Silalahi dan Sianturi Ditemukan Tinggal Jenazah

BEKASI- Dua bocah yang sempat dinyatakan hilang setelah tenggelam di Kalimalang pada Senin (17/8) siang akhirnya ditemukan.

Joel Andreas Silalahi (12) ditemukan pagi tadi sekitar pukul 09.00, sedangkan korban kedua bernama Deni Sianturi (15) pada sorenya sekitar pukul 15.30 WIB. Joel ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa sekitar 1 kilometer dari lokasi awal tengelam, yakni di Jalan Raya Inspeksi Kalimalang RT 001 RW 14, tepat di depan Ruko Hadji Jaya Motor, Jatibening, Pondokgede dan ditemukan di depan Depo Bangunan, Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Sedangkan jenazah Deni ditemukan lebih dekat dari tempat kejadian hilangnya kedua bocah itu. Saat ditemukan, terlihat luka seperti terkena benda tajam di pelipis pada remaja berstatus siswa SMA itu. “Saat ditemukan kondisi korban sudah tidak bernyawa dan kaku.

Namun begitu darah segar masih terlihat di beberapa bagian tubuh korban,” kata Arief, anggota Tim Tagana. Jenazah Deni ditemukan tim SAR di Kalimalang, dekat perumahan Lampiri, Durensawit Jakarta Timur. Seorang kerabat korban, kata Arief, yaitu paman Deni sempat melihat langsung di lokasi.

Atas permintaan keluarga, korban kemudian ke Rumah Sakit Harum Jakarta Timur untuk dilakukan kremasi.(cr21/gobekasi/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top