‘Indomaret’ Dibobol Maling, Kerugian Rp16 Juta – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

‘Indomaret’ Dibobol Maling, Kerugian Rp16 Juta

SALATIGA – Minimarket ‘Indomaret’ di Jalan Diponegoro, Roncali, Bancaan, Kelurahan Sidorejo Lor, Kecamatan Sidorejo, Salatiga dibobol pencuri, Senin (17/8) dini hari. Pembobolan baru diketahui setelah salah seorang karyawannya yang bernama Sunardi (24), warga Getasan, Kabupaten Semarang datang ke Indomaret tersebut akan membuka pintu.

Sunardi tiba di Indomaret sekitar pukul 06.30 WIB. Akibat kejadian ini, Indomaret menderita kerugian mencapai Rp16 juta. Kasus ini langsung dilaporkan ke Polsek Sidorejo dan Polres Salatiga.
“Saya sekira pukul 06.30 WIB sampai di Indomaret ini dan ketika membuka pintu melihat puluhan bungkus rokok sudah berserakan di meja kasir. Saat itu, pintu masuk juga tidak mengalami kerusakan. Melihat ini, saya curiga dan saat melakukan pengecekan, ternyata pencuri berhasil membawa kabur sejumlah puluhan slop rokok berbagai merek dan uang tunai,” terang Sunardi.
Kapolsek Sidorejo AKP Jumaeri mengatakan, bahwa petugas masih melakukan penyelidikan kasus ini. Kini, masih melakukan pemeriksaan terhadap CCTV yang terpasang di Indomaret tersebut.
“Kami belum bisa memastikan berapa jumlah pencuri yang masuk dan bagaimana mereka bisa masuk Indomaret dan menyikat barang-barang yang mudah dibawa kabur itu. Tunggu saja hasilnya dari rekaman CCTV-nya,” tandas AKP Jumaeri kepada Rakyat Jateng, Senin (17/8). (hes)

To Top