Ini Kronologis Pembunuhan Meisi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Ini Kronologis Pembunuhan Meisi

FAJARONLINE, SENGKANG — Penangkapan pelaku pembunuhan terhadap Meysi Anggelina (Meisi), Hasyaaruddin alias La Conding, 40 tahun mengungkap kasusnya. Mulanya Meisi ditampar remot pipi kanan yang telah membunyikan keras televisi sekitar pukul 00.000 Wita kemudian membonceng korban ke dekat Taman Makam Pahlawan Assorajang sekitar pukul 03.00 Wita lalu mencekik leher putrinya tersebut. Setelah tidak bernyawa, La Conding yang dikenal berprofesi sebagai penjual emas di Pasar Sentral Sengkang itu membuang mayat darah daging di semak-semak dekat kantor Desa Assorajang kemudian kabur ke Bone.

Tak puas korban terus memberontak, La Conding lalu mencekik leher Meisi dari belakang. “Saat saya cekik posisi tubuhnya dalam kondisi tertelungkup. Saya cekik hampir 30 menit. Saat masih memberontah saya injak leher hingga mukanya terbentur ke tanah,” ujar La Conding dalam pemeriksaan awal di Polres Wajo, sesaat lalu, Selasa malam 18 Agustus.

Melihat anaknya tak bernyawa lali, pelaku lalu menyeret ke pinggir jalan dan menutupi sambil menutupi semak-semak. Usai membunuh, pelaku langsung lari ke Bone bersembunyi di rumah rekannya di Jalan Pramuka, Kelurahan Ta, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Bone. (wan)

loading...
Click to comment
To Top