Ini yang Diuntungkan Kelolosan Djaman-Ta Ikut Pilkada Gowa – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Ini yang Diuntungkan Kelolosan Djaman-Ta Ikut Pilkada Gowa

FAJARONLINE, SUNGGUMINASA — Kekalahan KPU Gowa dalam gugatan yang diajukan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Sjahrir Sjafruddin Daeng Jarung-Anwar Usman Daeng Irate (Djaman-Ta) ke Panwaslu yang menandai lolosnya pasangan itu mengikuti tahapan pilkada memunculkan berbagai spekulasi.

Ada yang menganggap, pasangan usungan Golkar itu bisa membawa keberuntungan dan rugi bagi kandidat lain. Meski demikian LO Djaman-Ta, M Syahrullah Fata dalam jumpa pers di Sungguminasa, Selasa 18 Agustus menyebutkan untung dan rugi dengan lolosnya pasangan itu tidak dipersoalkanni. Intinya yang diuntungkan dengan lolosnya Djaman-Ta adalah rakyat Gowa. Bukan siapa-siap,” ujarnya.

Saat ini lanjutnya, Djaman-Ta disibukkan dengan pembentukan tim pemenangan. “Keberhasilan Djaman-Ta berkat perjuangan yang tak kenal lelah teman-teman. Itu juga menjadi bentuk pendirian demokrasi dengan menunjukkan pada warga, ” katanya. Keuntungan rakyat dilihat dari segi latar belakang dan keterhubungan kandidat. “Di antara semuanya, hanya Djaman-Ta yang tidak ada campur tangan dengan namanya dinasti. Hubungan dengan penguasa sebelumnya tidak ada,” tuturnya. (rilis)

Click to comment
To Top