Mayat Cewek Ini Ditemukan di Dekat Kantor Desa Assorajang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Mayat Cewek Ini Ditemukan di Dekat Kantor Desa Assorajang

FAJARONLINE, SENGKANG — Warga Jl. Ninnong Sengkang Wajo dihebohkan ditemukannya mayat, Messi, 19 tahun di dekat kantor Desa Assorajang, Kecamatan Tanasitolo, siang tadi, Selasa 18 Agustus. Wajah dan sekujur tubuh cewek tersebut terdapat luka lebam, mirip bekas kekerasan.

Tidak diketahui kapan mayat korban berada di lokasi penemuan. Tidak warga yang mengaku melihat sebelumnya. Bahkan anggota Polres Wajo yang datang ke lokasi tidak berani memberi keterangan rinci. “Belum diketahui penyebab kematian korban. Polisi Masih melakukan pengusutan,” ujar Kasat Reskrim Polres Wajo, AKP Fiat Dedawanto.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, mayat korban ditemukan pertama murid SD yang kebetulan lewat. Saat ditemukan, Messi dalam keadaan tengkurap tertutup semak-semak. Luka lebam terdapat di wajah, perut kiri, serta beberapa bagian tubuh lainnya. “Saya tidak tahu apakah korban terjatuh dari motor atau bagaimana. Yang jelas wajah dan perut kiri terlihat luka lebam,” kata kerabat korban Iskandar. (jai)

To Top