Parpol-DPRD Pinrang Janji Sanksi Legislator Selingkuh – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Parpol-DPRD Pinrang Janji Sanksi Legislator Selingkuh

FAJARONLINE, PINRANG — Terungkapnya kasus perselingkuhan yang melibatkan anggota legislator Pinrang, Abdul Latief Arsyad dengan tenaga honorer Pemkab Pinrang, Ruri Handayani dianggap mencoreng institusi DPRD serta partai Hanura, tempatnya bernaung. Langkah tegas disiapkan untuk Latief.

Pengurus DPD I Partai Hanura Sulsel, Tahir Kobar mengaku sangat kaget mendengar kasus itu. Dia berjanji menyampaikan masalah itu ke pimpinan memberi sanksi ke Latief. Perbuatan perselingkuhan dianggap telah mencoreng partai. “Selain telah melanggar AD/ART partai, perbuatan yang tertangkap tangan berselingkuh dan berujung proses hukum sudah mencoreng nama baik partai. Hal itu pasti kami tindaklanjuti. Selain itu, Badan Kehormatan (BK) DPRD Pinrang juga harus menindaklanjuti karena menyangkut nama baik institusi sebagai lembaga terhormat,” ujarnya, Selasa 18 Agustus.

Secara terpisah, Sekretais DPRD Pinrang, Rustan Syamsuddin mengaku belum mengetahui masalahnyai. Jika betul terjadi, DPRD pasti memberi sanksi pada yang bersangkutan. “BK yang punya tupoksi masalah pelanggaran. Jika ada laporan yang masuk, pasti ditindaki. Tapi sampai sekarang belum ada laporannya,” katanya. Latief yang coba dihubungi terkait persoalan itu tak bisa dimintai keterangan. Nomor HP-nya tidak aktif. (syl)

loading...
Click to comment
To Top