Ada Apa dengan Benitez, Madrid Benar-benar Tumpul – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Ada Apa dengan Benitez, Madrid Benar-benar Tumpul

MENJELANG laga perdana La Liga, Real Madrid melawan Sporting Gijon akhir pekan ini. El Real masih dipusingkan dengan masalah lini depan yang belum menunjukkan keperkasaannya. Ya, sampai dengan ujicoba melawan Galatasaray di Trofeu Bernabeu, Rabu (19/8).

Real hanya bisa mencetak dua gol, bahkan gol itu dicetak oleh para pemain belakang, Marcelo dan Nacho Fernandez.

Kondisi ini tentu menjadi tanda tanya, apakah sang arsitek baru mereka, Rafael Benitez belum mampu memanfaatkan pemain bintangnya, atau situasi Benitez sebagai pelatih baru membuat lini depan Real menjadi tumpul.

Dari delapan pertandingan pra-musim yang sudah mereka mainkan, Madrid tercatat gagal mencetak gol di empat laga. Melawan Roma, Milan, Bayern Munchen, dan Valerenga, Madrid tidak bisa merobek jala lawan dan dini hari mereka kembali mengalami masalah di lini depan.

Satu fakta yang mungkin bisa merangkum semua masalah Madrid saat ini adalah BBC. Ya, trio yang terdiri dari Karim Benzema, Cristiano Ronaldo, dan Gareth Bale tersebut hanya mencetak tiga gol dalam delapan pertandingan. Benzema dan CR7 merobek jala City, sementara Bale sukses menaklukkan gawang Tottenham. (jawapos)

loading...
Click to comment
To Top