Aneh, Jam Tangan Jenazah Wanita yang Digorok Hilang di Kamar Mayat – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Aneh, Jam Tangan Jenazah Wanita yang Digorok Hilang di Kamar Mayat

BATAM – Kasus Pembunuhan Try Chintya Prasetya, 17, yang jasadnya ditemukan di parit jalan keluar Vista Hotel, Sabtu (8/8) lalu belum juga terungkap.  Penyelidikan polisi sepertinya menemui jalan buntu.

Puluhan saksi dan barang bukti serta melakukan olah TKP berulang namun kali belum memberikan petunjuk yang berarti apapun.  Dugaan pelaku orang dekat masih sebatas dugaan. Hasil penyelidikan sepekan lebih belum menunjukan bukti dan fakta yang menjurus pada siapa pelaku pembunuhan sadis tersebut.

Perkembangan terbaru dari penyelidikan polisi, diinformasikan bahwa CCTV di gerbang Hotel Vista sempat merekam sebuah mobil putih yang bodinya mirip mobil Toyota Rush atau Daihatsu Terios yang melawan arus dari lokasi penemuan mayat.

Mobil tersebut terlihat cukup ngebut bergerak dari arah berlawanan yakni dari lokasi penemuan mayat ke arah atas pintu keluar Vista menuju Seiladi. Hanya saja rekaman itu tidak terlihat begitu jelas baik jenis mobil ataupun plat nomor mobil.

“Sekilas saja, itupun buram. Tapi mobilnya warna putih mirip Terios atau Rush gitu,” kata sumber.

Dari rekaman CCTV itu, polisi sudah melakukan pengecekan baik terhadap mobil ataupun menyisir ulang lokasi penemuan mayat korban. Namun tetap memasuki hari ke-10 paska penemuan mayat korban, belum ada petunjuk yang pasti untuk menentukan siapa tersangka pembunuhan Chintya.

Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Yoga Buanadipta Ilafi mengatakan, Senin (17/8) sore, pihaknya kembali menyisir lokasi penemuan mayat untuk yang kesekian kali. Penyisiran kali ini bertujuan untuk mencari barang bukti jam tangan yang dikenakan Chintya.

Sebelumnya saat pertama menemukan mayat korban, sejumlah saksi yang sempat mengambil gambar melihat korban masih mengenakan jam tangan.Namun saat berada di kamar jenazah RSOB untuk penyelidikan jam tangan korban sudah tak ada lagi.

“Itu yang sedang kami cari dan dalami, kenapa sampai hilang,” kata Yoga. Untuk kepastian siapa pelaku pembunuh isteri dari Diva warga Bengkong Aljabar itu, Yoga belum mau berkomentar lagi, dengan alasan itu teknis penyelidikan.

“Sekarang saya belum bisa banyak omong. Nanti salah pula. Intinya penyelidikan masih berjalan dan kasus ini tetap antensi kami untuk segera diungkap,” tutur Yoga.

Untuk semua temuan dan barang bukti yang sudah dikirim ke Puslabfor Mabes Polri untuk diselidiki, Yoga mengaku juga belum memberikan petunjuk apapun, sebab hasil uji lab belum keluar sampai saat ini. “Hasil lab belum dapat, kami masih menunggu,” tutur Yoga. (eja/ray)

loading...
Click to comment
To Top