Coca-Cola Beri Bantuan Pendidikan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Coca-Cola Beri Bantuan Pendidikan

SEMARANG – Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-70, management Coca-Cola Amatil Indonesia turut serta berpatisipasi dengan adanya program Zone 1. Program ini yaitu untuk turut berusaha meningkatkan kecerdasan bangsa, dengan memberikan bantuan pendidikan untuk tahun pelajaran 2015/2016.

Bantuan pendidikan tersebut diberikan kepada 50 pelajar SD/SMP di lingkungan sekitar pabrik yang meliputi lima kelurahan/desa yakni; Harjosari, Randugunting, Samban, Lemahireng dan Jatijajar yang diberi bantuan peralatan sekolah, tas buku dan alat tulis, serta memberikan bea siswa kepada 4 mahasiswa dari Kecamatan Bawen dan Bergas, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.
Camat Bawen, Maskuri, SH tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada CCAI yang sudah membantu dengan memberikan bantuan pendidikan. “Bantuan pendidikan ini memang yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat sehingga bisa terus melanjutkan pendidikan dan mencapai cita-citanya,” katanya, Rabu (19/8).
Dia berharap, bantuan ini semakin memotivasi para siswa/siswi, dan mahasiswa untuk mengoptimalkan seluruh potensinya guna mencapai cita-cita. ”Kami ingin selalu terlibat dalam upaya memajukan kehidupan bangsa, termasuk di sektor pendidikan untuk pembangunan kualitas generasi muda,” ungkap Indah Triyanti, Regional Corporate Affairs Manager untuk Indonesia Timur.
Kegiatan ini merupakan agenda rutin perusahaan sebagai program sosial kemasyarakatan. “Coca-Cola Amatil Indonesia peduli terhadap pendidikan untuk membantu penyediaan kesempatan belajar bagi masyarakat agar menjadi warga negara produksif dan berwawasan pengetahuan,” katanya. (wis)

Click to comment
To Top