Doa untuk Maddusila WPK dari Puncak Bawakaraeng – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Doa untuk Maddusila WPK dari Puncak Bawakaraeng

FAJARONLINE, GOWA — Sebanyak 36 pendaki dan pencinta alam ‘Track Mountain’ telah kembali usai merayakan 17 Agustus di Puncak Gunung Bawakaraeng. Pendaki yang juga tergabung dalam Relawan Maddusila WPK ini menyelesaikan misi pengibaran bendera Merah Putih dan bendera perjuangan dengan gambar MaddusilaWPK. Termasuk mendoakan paslon Maddusila WPK memenangkan pilkada Gowa.

Koordinator relawan, Mizter Loba loba dan rekan-rekannya mengaku perihatin dengan kondisi alam Indonesia saat ini. Salah satunya adalah banyaknya gunung yang gundul dan tak terawat akibat perbuatan manusia.

“Di puncak Gunung Bawakaraeng kami juga berdoa agar Ayahanda Kita Andi Maddusila dan Kakanda  Wahyu Permana Kaharuddin menang dalam Pilbup. Sehingga nantinya penanaman pohon dapat digalakkan, penebangan hutan dapat dicegah dan sumber air mengalir,” kata Mizter Loba loba via rilis, Rabu 19 Agustus.

Sementara itu, Ketua Relawan, Mutzakir Dg Dundu mengatakan, pelestarian alam merupakan hal yang sangat penting dilakukan. Karenanya, kegiatan mendaki gunung bagi anak muda dinilainya adalah kegiatan yang positif dibandingkan melakukan kampanye hitam.

“Sepanjang pendakian, mereka juga membagi-bagi stiker  antara sesama komunitas pecinta alam. Kampanye cerdas, kami yakin anak-anak muda memilih MaddusilaWPK,” katanya. (nur/wik)

To Top