Ini Alasan Stadion Tak Dipakai Uji Coba – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Ini Alasan Stadion Tak Dipakai Uji Coba

FAJARONLINE, MAKASSAR — Pertandingan uji coba antara PSM dan Perseka Bosowa bakal digelar di Lapangan Karebosi, Kamis, 20 Agustus besok. Saban harinya, Lapangan Karebosi sudah menjadi medan latihan tim Pasukan Ramang.

Stadion Gelora Andi Matalatta tidak digunakan manajemen dalam menjamu Perseka lantaran lapangannya sedang dalam masa perawatan menjelang Piala Presiden. “Kita tidak pakai stadion karena sedang dirawat pengelola,” tegas direktur klub PSM Sumirlan, Rabu, 20 Agustus.

Ketua panitia Piala Presiden wilayah Makassar, Ramli Manong membenarkan hal itu. Hingga kini, stadion Mattoanging ditutup untuk umum. Ia menginginkan kondisi stadion beserta lapangannya sudah siap saat kick off perdana Piala Presiden di Makassar.

“Rumput-rumputnya sedang dirawat biar subur kembali. Lampu-lampunya juga dibenahi. Kita mau memperlihatkan kondisi terbaik kepada tim-tim tamu yang akan bertandang ke Makassar,” kata pria yang juga menjabat sebagai media official PSM ini.

Senada, sekretaris Stadion Mattoanging Kadir Hasim mengatakan, pihaknya sementara menata ulang kondisi stadion, khususnya lapangan. Jika pembenahan rumput belum selesai lantas lapangan dipakai uji coba, bakal mempengaruhi kesuburannya kembali. (mp13)

loading...
Click to comment
To Top