Latihan Perdana Sepak Bola Pra-PON Sulsel – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Latihan Perdana Sepak Bola Pra-PON Sulsel

FAJARONLINE, MAKASSAR – Jelang penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX, PSSI Sulsel mulai mempersiapkan timnya. Kamis besok, 20 Agustus, tim pra-PON mulai latihan di Lapangan Karebosi. Latihan tersebut sekaligus untuk menyeleksi pemain-pemain yang bakal diboyong bertanding di kualifikasi Zona 1 Sulawesi.

Hal itu disampaikan Pelaksana tugas PSSI Sulsel, Mulyadi. Ia menyatakan, ada 53 orang yang bakal mengikuti latihan seleksi tersebut. “Mereka akan dikerucutkan menjadi 22 orang saja,” ungkapnya, Rabu, 19 Agustus.

Selain itu, PSSI juga sudah menyerahkan seleksi itu kepada dua asisten pelatih. Diantaranya, Maulid Ibrahim dan Lukman Sulaiman. “Khusus kiper akan dibina langsung oleh Lukman Sulaiman,” ucapnya. Sementar itu, pihaknya masih belum menentukan status pelatih kepala.

Zona 1 Sulawesi akan mempertemukan provinsi Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, dan Sulawesi Utara. Sulsel menjadi tuan rumah penyelenggara Zona 1 babak kualifikasi menjelang PON di Jawa Barat pada 2016 mendatang. (mp13)

loading...
Click to comment
To Top