Menang 3-1, Van Gaal : Kami Pantas Mendapat Lebih – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Menang 3-1, Van Gaal : Kami Pantas Mendapat Lebih

MANCHESTER – Satu kaki Manchester United (MU) sudah hampir dipastikan untuk lolos ke Liga Champions musim 2015/2016. Kemenangan 3-1 dalam leg pertama atas wakil Belgia, Club Brugge pada laga play off yang berlangsung di Old Trafford, Rabu (19/8).

MU sempat tertinggal lebih dahulu gara-gara aksi bunuh diri Michael Carrick pada menit ke-8. Namun fans MU bersorak gembira usai Memphis Depay menyamakan kedudukan di menit 13.

Dan Setan Merah berbalik unggul lewat Depay pada menit ke 43. Kemenangan MU dipastikan oleh gol Marouane Fellaini di menit 90.

“Saya senang dengan gol ketiga. Itu sangat penting karena kami membutuhkannya. Jika 2-1, tentu sulit. Dan kami memang pantas mendapat lebih,” ujar Manajer MU, Louis Van Gaal di BT Sport, usai laga.

Van Gaal juga memuji kinerja pemainnya yang tak panik meski sempat tertinggal. “Memphis (Depay) bermain bagus, Fellaini juga tahu apa yang harus dikerjakan, semua berjalan baik,” tandasnya. (adk/jpnn)

Susunan Pemain:

Manchester United: Romero; Darmian, Smalling, Blind, Shaw; Carrick (Schweinsteiger 46′), Schneiderlin; Mata, Januzaj (Hernandez 72′), Memphis; Rooney (Fellaini 84′).

Club Brugge: Bruzzese; Cools, Mechele, Duarte, De Bock; Vormer, Simons (Claudemir 40′), Vazquez (Vanaken 78′); Dierckx, Bolingoli, Diaby (Oulare 56′).

loading...
Click to comment
To Top