Menjalin Relasi Lebih Banyak – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Menjalin Relasi Lebih Banyak

FAJARONLINE, MAKASSAR — Serah terima jabatan yang diberikan kepada Dr Hernita SE MM yang diangkat menjadi Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Lasharan Jaya Makassar (STIMLASH) sekaligus syukuran atas gelar S3 yang dilaksanakan di Kantor STIMLASH Jaya Makassar pada hari Rabu 19 Agustus.

Acara ini juga di hadiri oleh Muhammad Amir, SH, MH, Kabag Umum yg mewakili Kopertis Wilayah IX, Prof. Dr. Syamsu Rizal, M.Si (Direktur PPs STIEM Bongaya), Prof. Dr. Chalid.Imran Musa (KPS S3 Prodi Pendidikan ekonomi UNM).

Di awal karirnya tahun 2000 Dr Hernita, SE MM mengawali karirnya di dunia pendidikan menjadi staf umum di STIMLASH Jaya Makassar. lalu pada tahun 2004 dipercaya menjadi Ketua II Bidang Keuangan dan kini menjadi ketua STIMLASH. Beliau menginginkan agar tidak mengubah pola lama dan lebih mencari banyak relasi. “Kami menginginkan agar generasi kedepannya lebih berjaya lagi sesuai dengan nama kampus kami STIMLASH dan membawa STIMLASH jaya kedepannya dengan perombakan-perombakan kebijakan dan tidak mengubah pola lama dan selalu mencapai kerjasama dengan luar negeri,”ujar wanita yang membintangi sinetron Wiro Sableng ini.

Tidak lupa pula Dr Sahban Liba MM yang sekarang menjabat sebagai Wakil Yayasan dan Badan Pengurus Harian mengungkapkan harapannya agar ketua baru STIMLASH agar tetap mengikuti peraturan pemerintah serta menciptakan perusahaan. “Semoga hernita sebagai generasi baru lebih kreatif dan saya rasa STIMLASH sudah maju , saya serahkan kepada ibu hernita kedpennya sesuai dengan peraturan pemerintah  sebagaimana kita program pemerintah saaat ini bukan hanya menjadikan mahasiswa sebagai pegawai negeri tetapi berusaha menciptakan perusahaan. Yang paling pokok adalah manajemen disiplin,”tutup ketua sekolah yang menjabat 15 tahun ini. (hir)

loading...
Click to comment
To Top