Perseka Siap Genjot Lini Tengah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Perseka Siap Genjot Lini Tengah

FAJARONLINE, MAKASSAR — Pelatih Perseka Bosowa, Bahar Muharam telah menyiapkan timnya untuk uji coba melawan skuat Pasukan Ramang. Kiprah Perseka juga cukup baik lantaran pernah menyabet gelar runner-up kedua dalam Liga Ramadan 2015 lalu.

Kendati tim besutannya jauh di bawah standar permainan Pasukan Ramang, namun ia yakin mampu mempersulit gerak permainan anak buah Assegaf itu. “Tidak ada target juara. Apalagi saya tahu bagaimana persiapan PSM,” ungkap mantan asisten pelatih PSM ini.

Bahar membeberkan, ada 18 pemain yang akan diterjunkan langsung dalam uji coba itu, minus Ahmad Hari dan Rasyid. Kedua pemain itu saat ini tengah memperkuat PSM.

Sebagian besar anak asuh Bahar Muharam merupakan pemain usia 18 tahun. Semangatnya tak diragukan lagi. Bahkan 3 orang anggotanya tercatat sebagai pemain timnas. Diantaranya Asnawi Mangku Alam dan Fachri Caisar sebagai pemain timnas U-19, dan Amirullah Ruslan sebagai pemain timnas U-16.

Lini tengah akan menjadi senjata utama bagi Perseka. Di posisi itu, pemain seperti Arfan, Asnawi Mangku Alam, Resky, dan Muh. Iksan bakal menjadi pemicu serangan tim. Bahar sekaligus ingin mencoba mengacak-acak lini tengah PSM.

“Saya mau lihat sejauh mana hasil latihannya selama ini,” tuturnya bersemangat. Ia sendiri ingin bermain tenang dalam menyusun pola serangan. (mp13/aci)

To Top