Cawabup Soppeng Bilang Rizal Ramli Sebaiknya Dirujuk ke Rumah Sakit – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Cawabup Soppeng Bilang Rizal Ramli Sebaiknya Dirujuk ke Rumah Sakit

FAJARONLINE, JAKARTA—Calon Wakil Bupati Suppeng Sulsel,  Supriansa mengaku heran dan kecewa dengan sikap Menteri Koordinator Kemaritiman (Menko Maritim) Rizal Ramli menentang Wakil Presiden Jusuf Kalla debat terbuka terkait proyek pembangkit listrik 35.000 MW.  Sikap seperti itu menggambarkan ia belum siap menjadi pejabat negara.

“Sudah dua kali Rizal Ramli (RR) blunder. Seharusnya selain harus mundur dari jabatannya sebagai menteri.  Dia mestinya dirujuk ke rumah sakit siapa tahu dia sedang sakit,” kata Supriansa, calon wakil bupati Soppeng Sulsel yang diusung Gerindra, Golkar, PDIP, PAN, PKS, Hanura, PKB dan PKPI.

Politisi sekaligus pengacara yang tenar gara-gara peristiwa “Rumah Kaca” KPK ini mengatakan, bahwa kabinet Presiden Joko Widodo-JK itu adalah kabinet kerja, bukan kabinet debat publik. “RR ini saya ibaratkan berlayar satu perahu dengan pemerintah dan di tengah perjalanan menemukan masalah. Bukannya menyelesaikan masalah tapi turun berteriak saling mencela dan saling menyalahkan karena merasa paling benar. Aneh ini pak RR. Itulah sebabnya saya ingatkan jangan sampai Pak RR ini sedang sakit. Nah, sebagai warga negara saya ingatkan agar pak RR ini berobat ke rumah sakit,” beber Cawabup yang menetap di Jakarta ini.

Supriansa juga menilai RR ini ilmunya baru sebatas ilmu berdebat, sementara yang diajak berdebat yakni JK sudah berbuat aksi nyata dengan membangun power plan. “Negara ini tidak butuh ahli debat. Kita butuh karya nyata” ungkap Supriansa. (aci)

loading...
Click to comment
To Top