Soal Tantangan Rizal Ramli ke JK, Jokowi : Saya Enggak Akan Jawab – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Nasional

Soal Tantangan Rizal Ramli ke JK, Jokowi : Saya Enggak Akan Jawab

JAKARTA – Tantangan diskusi terbuka yang dilayangkan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Rizal Ramli terhadap Wakil Presiden Jusuf Kalla sudah sampai ke telinga Presiden Joko Widodo. Pria yang akrab disapa Jokowi pun tidak ingin menanggapi serius pemberitaan media massa soal perdebatan antara keduanya itu.

Keduanya, berdebat soal proyek pembangunan pembangkit listrik 35.000 MW.  Jokowi itu mengatakan, ia hanya fokus untuk bekerja saat ini.

“Urusan saya urusan bekerja, kamu (media massa) pasti senangnya yang kayak gitu. Kalau saya enggak. Kalau urusan yang seperti itu, saya enggak akan jawab. Urusan saya urusan bekerja, menyelesaikan masalah” tegas Jokowi usai menghadiri pembukaan Pameran dan Konvensi Energi Baru Terbarukan (EBT) dan Geothermal, di JCC Senayan, Rabu (19/8).

Jokowi memastikan tidak ada sikap pesimistis pemerintah dalam menjalankan proyek tersebut. Pasalnya, pembangkit listrik sangat dibutuhkan masyarakat saat ini. Ia hanya mengingatkan menteri, termasuk Rizal mencari solusi untuk proyek tersebut.

“Itu sudah disampaikan kan, tugasnya mencari solusi dari setiap problem yang ada dari target dan kebutuhan yang sudah diberikan,” tegas Jokowi.

Sebelumnya diberitakan, JK, sapaan Jusuf Kalla, menegur Rizal yang dianggap memberi komentar soal pekerjaan pemerintah, tidak pada tempatnya. Namun, teguran itu justru dijawab Rizal dengan tantangan, agar keduanya membahas masalah proyek itu di depan umum. (flo/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top