Terpeleset Saat Loncati Pagar Sekolah, Akhirnya Tewas… – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Terpeleset Saat Loncati Pagar Sekolah, Akhirnya Tewas…

TASIKMALAYA – Malang nasib yang menimpa Firzan Tedy (14), pelajar SMPN 19 Kota Tasikmlaya. Firzan tewas mengenaskan di lingkungan sekolahnya. Diduga, putra dari Elin Marlina dan Omay Supriadi itu tewas setelah kepalanya membentur batu karena meloncati pagar belakang sekolah setinggi 1,5 meter.

Kejadianya berawal ketika  korban bersama temannya diperintahkan guru untuk mengambil ijazah dari sekolah asalnya, Selasa (18/8). Karena pintu gerbang depan digembok, mereka memilih untuk keluar area sekolah dengan cara meloncati pagar sekolah. Tapi naas, korban terjatuh setelah kakinya terpeleset dan kepalanya membentur batu.

Melihat korban terkapar, temannya berteriak minta tolong. Ketika diperiksa gurunya ternyata korban telah menghembuskan napas terakhirnya.

Ibu korban jatuh pingsan melihat anaknya pulang ke rumah dengan kondisi sudah tidak bernyawa. Kerabatnya merasa kehilangan dengan sosok korban yang rajin beribadah dan supel dalam bergaul ini. Para guru dan teman korban pun yang datang melayat ke rumah korban tak kuasa menahan tangis. (ysa/rmol/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top