Bisnis Esek-esek Catut Nama Artis – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Bisnis Esek-esek Catut Nama Artis

FAJARONLINE, HOLLYWOOD – Perasaan Amber Rose saat ini sedang dilanda kemarahan yang sangat besar. Maklum, namanya dicatut oleh sekel­ompok orang untuk bisnis esek-esek. Begitu tahu namanya dicatut, sang model ini pun langsung angkat bicara. Dengan suara mantap, Amber pun langsung menegaskan dirinya tak pernah bekerjasama dengan perusa­haan manapun.

Tak sampai di situ, bekas istri Wiz Khalifa tersebut memberi peringatan kepada para fans melalui Twitter-nya agar lebih berhati-hati. “Jika kau menda­patkan email atau SMS dari amberrosemuva@gmail.com, itu bukan dariku,” tulisnya melalui akun Twitternya.

“Nampaknya email tersebut telah melakukanFaceTime den­gan fans-fansku menggunakan video lama yang diambil dengan ustream-ku lalu mengakhiri per­cakapan dengan alasan koneksi buruk,” tambah Amber lagi.

Dikutip dari Dailymail, polisi saat ini tengah menye­lidiki sebuah perusahaan yang membujuk para model baru untuk menjadi model para selebriti yang memiliki usaha fashion.

Model-model yang melihat iklan tersebut di instagram kemudian menghubungi pe­rusahaan yang dimaksud, dan perusahaan itu akan menyebut nama Amber sebagai orang yang bertanggung jawab.

Pihak yang mengaku sebagai Amber itu nantinya akan melaku­kan wawancara melalui FaceTime dengan para model. Namun ke­tika wanita-wanita tersebut men­ghubungi nomor yang dimaksud, perusahaan itu akan memun­culkan video lama Amber yang seakan-akan bicara dengan para model, dan tiba-tiba mengalami koneksi buruk.(rmol)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top