Di Depan SYL, Supriansa Janjikan Kemenangan Mutlak untuk Golkar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Di Depan SYL, Supriansa Janjikan Kemenangan Mutlak untuk Golkar

FAJARONLINE, MAKASSAR — Calon Wakil Bupati Soppeng, Supriansa (AKAR SUPER), ngopi bersama dengan Gubernur Sulsel yang juga Ketua DPD I sulsel Syahrul Yasin Limpo di Warkop Phoenam Jakarta, Jalan Wahid Hasyim, Kamis 20 Agustus.

Di depan SYL, Supri menjanjikan kemenangan mutlak di Pilkad Soppeng. “Saya sangat menyakini dengan dukungan penuh dari Bapak dan juga Golkar Sulsel, kami dapat melewati ini dengan kemenangan mutlak,” katanya di depan Syahrul, melalui rilis media AKAR SUPER untuk perubahan.

Supriansa mendasari pernyataannya di depan SYL itu dengan kenyataan bahwa dominasi Beringin di Soppeng masih sulit diimbangi. “Faktanya, Golkar masih menjadi pengendali politik di Soppeng. Jadi, kalau Golkar maksimal maka kemenangan bukan sesuatu yang mustahil,” ujarnya.

SYL menanggapi janji Supriansa itu dengan memberikan semangat untuk terus berjuang. “Harus perbanyak di lapangan,” katanya melalui rilis diterima redaksi FAJAR.

Golkar memang menjadi mesin yang sangat diandalkan pasangan AKAR SUPER di Soppeng. Sebagai peraih suara terbanyak di Pilleg 2014.

mesin politik Golkar diyakini sangay efektif untuk mengawal kemenangan pada pasangan ini. Apalagi, berbeda dengan daerah lain dimana Golkar mengalami dualisme kepengurusan, di Soppeng hal itu tak terjadi. Ketua Golkar Soppeng Andi Kaswadi Razak diterima baik oleh kedua kubu. (mp01/aci)

loading...
Click to comment
To Top