Gunakan Kaos #SAVEOCK, Keluarga Datangi Pengadilan Tipikor – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

Gunakan Kaos #SAVEOCK, Keluarga Datangi Pengadilan Tipikor

JAKARTA – Sidang kasus suap hakim PTUN Medan terhadap tersangka Otto Cornelis Kaligis sudah mulai digelar di Pengadilan Tipikor Jakarta. Puluhan kerabat OC Kaligis pun mulai datang guna memberi dukungan kepada sang advokat senior yang hari ini, Kamis (20/8).

Para pendukung OC ini menunggu berkerumun di depan pintu masuk Pengadilan Tipikor. Mereka menunggu kedatangan bos firma hukum Kaligis and Associates itu dari Rutan Guntur tempat dia ditahan.

Massa yang terdiri dari pria dan wanita berbagai usia ini mengenakan kaos putih bertuliskan “We will always love you through good times” di bagian depan. Sementara di bagian belakang kaos ada gambar wajah OC dan kalimat “God always with you” dan “#SAVEOCK.

Salah seorang pendukung mengatakan, semua yang mengenakan kaos putih itu adalah anggota keluarga besar OC. Menurutnya, putri OC, Velove Vexia juga akan hadir mengenakan kaos tersebut.

“Kami dari kerabat dan keluarga besar ini, ingin memberikan dukungan langsung,” kata perempuan paruh baya yang enggan disebutkan namanya ini.

Sidang perdana ini sedianya akan digelar pukul 10.00 WIB dengan majelis yang terdiri dari Hakim Sumpeno dengan Hakim Arifin, Hakim Tito Suhud, Hakim Alex Marwata, dan Hakim Ugo. Namun hingga pukul 10.40 WIB sidang tak kunjung dimulai lantaran OC belum datang. (dil/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top