Hanya di Bogor, Prostitusi Bisa di Dalam Angkot. Ini Tarif PSK dan Pemilik Angkot – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Hanya di Bogor, Prostitusi Bisa di Dalam Angkot. Ini Tarif PSK dan Pemilik Angkot

 BOGOR- Bisnis prostitusi di kota hujan semakin menggila. Tidak hanya dalam hotel bawah tanah saja. Angkutan Kota (angkot) pun kini menjadi tempat baru para PSK menjajakan diri. Warga bogor mengenalnya dengan Prostitusi Angkot ‘Bergoyang’.

Bisnis lendir baru ini sudah berjalan enam bulan terakhir. Dimana angkot dijadikan tempat transaksi para PSK dengan pria hidung belang. Untuk usia PSK pun bervariasi. Semakin muda, tarif semakin tinggi.

Salah satunya Reni, wanita 22 tahun. Untuk sekali kencan bersama reni, tarif yang diberikan relatif murah hanya Rp 200 ribu untuk shortime. Kalau untuk tempat eksekusi, tergantung pemesannya.

“Saya bisa main diangkot, main dihotel juga ayo. Kalau diangkot bayar sewa angkotnya,”tutur warga ciomas, Bogor Itu

Reni mengaku mangkal bersama 15 temannya sesama PSK. Semalam, ia bisa melayani enam pria. Mulai dari pelajar hingga supir angkot.“ya, enam paling banyak. Kalau ke sopir saya bayar 50 ribu untuk semalaman mangkal disini,”tuturnya.

Sementara Satpol PP Kota Bogor mengakui adanya PSK yang menjajalan dirinya dalam angkot. Namun saat dilakukan razia, para PSK selalu mengelak dan berpura-pura sebagi penumpang.

“Untuk saat ini baru di terminal bubulak yang kami temukan. Mereka mangkal di dalam angkot-angkot yang sedang parkir,”tutur Kasatpol PP Kota Bogor, Eko Prabowo, seperti di kutip dari Jawapos.com.

Untuk diketahui, dalam lima bulan terakhir, jumlah PSK yang terjaring sudah 43 PSK. Yang terjaring rajia. Sementara di tahun 2014 lalu sebanyak 47 PSK. (all/jpg)