Horas Siapkan Pemain ISL di Saffanah Cup – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Sport

Horas Siapkan Pemain ISL di Saffanah Cup

FAJARONLINE , MAROS — Matchday kedua Saffanah Cup II 2015 bakal diisi bintang-bintang ISL. Raja tarkam Horas Cummunity yang akan menghadapi Paksal, Kamis 20 Agustus, akan diperkuat pemain pro jebolan kasta tertinggi sepak bola Indonesia.
Manajer Horas, Sultan Pena menjelaskan pihaknya bakal habis-habisan pada laga perdananya di grup B. Poin sempurna jadi target mereka untuk memuluskan langkah menuju tangga juara. Pasalnya pada dua turnamen sebelumnya, Horas gagal menjadi kampiun, masing-masing di Pangdam Cup III dan Liga Ramadan 145. “Ini jadi kesempatan baik untuk meraih gelar,” ujarnya.
Beberapa pemain eks ISL akan diturunkan, seperti eks PSM Kaharuddin Salam, Arwin Rabda dan Dedi Irwandi. Ada pula pemain Persela, Akbar Rasyid, serta pemain-pemain bintang tarkam seperti Juned dan Resky Mathar.
“Paksal ini tim kuat, persiapan mereka matang dan berstatus tuan rumah. Tapi dengan pemain yang ada, meski baru berkumpul kami tetap optimis menang,” tegas Sultan. Pada pertandingan lainnya, Marumpa akan berhadapan dengan SMA 3 Lau. (ris)
loading...
Click to comment
To Top