Iman Klaim Dukungan 250 Dusun – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Iman Klaim Dukungan 250 Dusun

FAJARONLINE, MAROS Pasangan kandidat bupati-wakil bupati Maros, Imran Yusuf dan Said Patombongi (Iman) meraih dukungan dari 250 kepala dusun se-Kabupaten Maros. Jumlah itu lumayan besar dari total 768 dusun di Maros.
Ketua Tim Media Iman, Muh Fajrin menjelaskan klaim itu cukup beralasan, pasalnya selama beberapa pekan terakhir tim pemenangan Iman aktif blusukan ke dusun-dusun. “Mereka terdiri dari para kepala dusun, warga dan 100 orang imam dusun yang mewakili 500-an orang,” bebernya.
Dengan demikian, lanjut Fajrin mesin penggerak tim Iman semakin tidak bisa dipandang remeh. Dukungan dari kepala dan iman dusun, Relawan Kalla, Ikadi, Kemawa dan Ponpes Darul Istiqamah membuat tren survey Iman diklaim menanjak. “Hatta memang masih diatas, tetapi elektabilitas kami terus meningkat bahkan sudah unggul 10 persen dibanding Husain Rasul,” urainya.

Sekertaris Kerukunan Lintas Dusun, Andi Ancu menyebut dukungan terhadap Iman karena kesamaan visi mereka. Pihaknya mengaku akan all out memenangkan Iman bersama 600-an anggotanya. “Pemilih itu mayoritas di desa-desa, jadi kekuatannya jangan dipandang remeh,” kata Andi Ancu. (ris)

Click to comment
To Top