Ini Rahasia Donjuan Agar Istri Tua dan Muda Akur – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Interest

Ini Rahasia Donjuan Agar Istri Tua dan Muda Akur

SURABAYA – Donjuan (46) (nama samara) warga Ampel, Surabaya memang sejak kecil berniat ingin berpoligami. Nah, keinginannya itupun tercapai. Kini Donjuan pun telah memiliki dua orang istri. Tapi yang namanya banyak istri, pastilah muncul kecemburuan-kecemburuan antara istri pertama dengan kedua.

Supaya dua istri bahenolnya itu akur, Donjuan punya jurus ampuh. Setelah bertempur dengan salah seorang istrinya, ia langsung cap cus dengan istri lainnya. ’Senjatanya’ enggak usah dibersihkan.

Donjuan yakin bahwa kepercayaan tanpa cebok itu benar, setelah dia digugat cerai oleh istri pertamanya, Karin, 44 (bukan nama sebenarnya). Karin mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama (PA), Jalan Ketintang Madya, Oktober 2014 lalu karena cemburu buta.

Donjuan pun mengaku, saat itu dirinya sangat terpukul ketika sang istri tua mengajukan gugatan. ”Saya bingung dan stres waktu Karin ngajuin gugatan. Gimana-gimana istri pertama itu yang membuat saya sukses. Saya ingin hidup dengan Karin sampai meninggal,” tegas Donjuan, di sela-sela menemani Karin mengambil draf gugatan cerai di PA, kemarin (19/8).

Pria keturunan Arab­Madura itu tampak mencintai Karin. Dia berkali­ kali memegang tangan Karin. Sayangnya, tangan Donjuan tidak bisa memeluk pinggang Karin dengan full. Sebab, tubuh istri pertamanya itu bahenol. Meski demikian, Donjuan berusaha mesra dengan terus mendampingi istri tercintanya itu.

Dengan menggunakan jubah hitam berbahan kain sari, tubuh bahenol Karin terlihat menerawang. Ciyeee persis kayak aktris­aktris cantik di film­film India.

Karena itu, Donjuan mengaku bahwa dirinya shock dan kelimpungan, ketika Karin memu­tuskan untuk menggugat cerai dirinya. Berkali­kali Donjuan merayu istri yang telah memberinya empat anak itu, supaya mau kembali ke pelukannya.

[NEXT-FAJAR]

Tapi, usahanya gatol alias gagal total. Ironisnya, Karin mau kembali ke pelukannya dengan syarat Donjuan mau meninggalkan istri keduanya, Sephia 36 (juga nama samaran). ”Tapi Saya juga sayang sama Sephia. Apalagi, istri kedua saya telah memberi saya tiga anak. Kasihan kalau dia berjuang sendiri menghidupi anak-­anak,” tegasnya.

Sejak Donjuan menikah lagi, Karin sering kali sewot dan marah. Sephia juga tidak mau kalah. Keduanya sering kali bertengkar. Bahkan, keduanya berebut Donjuan di jalan.

Donjuan juga telah meyakinkan keduanya bila dirinya telah bersikap adil dan mencintai mereka. ”Saya ingin dua istri saya akur,” harapnya.

Donjuan telah melakukan berbagai cara. Satu di antaranya sering datang ke dukun-­dukun pintar di kawasan Surabaya Utara dan Madura, supaya dua istrinya akur. Namun, dua istrinya malah makin garang dan suka bertengkar. Bahkan, Karin nekat mengajukan gugatan cerai.

Pada suatu hari, pengusaha minyak wangi itu akhirnya bertemu dengan salah seorang pelanggannya yang memiliki istri lebih dari empat. ”Saya dikasih tahu pelanggan. Rahasia supaya istri akur itu, kalau sudah berhubungan badan dengan istri satunya, kita sebaiknya melanjutkan ke istri lainnya dengan tanpa cebok. Itu resepnya,” jelasnya.

Donjuan pun mencoba resep itu. ”Sebetulnya Karin sudah tidak mau berhubungan sama saya lagi. Tapi, setelah dari rumah Sephia, saya langsung ke rumah Karin. Langsung saja saya garap Karin,” ungkapnya.

Baru satu kali menggunakan resep itu, Donjuan melihat adanya peru­bahan sikap Karin kepada Sephia. Begitu pula Sephia dengan Karin. Ajaib. Keduanya menjadi akrab dan sering kali berkomunikasi. Mulai dari BBM­an hingga telepon­teleponan. Hubungan keduanya menjadi gayeng dan gugatan cerai sang istri tua dicabut.

Sekarang keduanya, Karin dan Sephia juga sering belanja bareng dan berdiskusi soal tumbuh kembang anak­anak mereka. ”Karin sudah tidak ingin berpisah dengan saya. Karin juga sering minta saya bersikap adil sama Sephia,” tegas Donjuan. Duh, enaknya jadi Mas Juan. Bahagiaaaaa. La..la…la….(*/c2/opi/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top