Kesthuri Terapkan SPM – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Kesthuri Terapkan SPM

FAJARONLINE, MAKASSAR — Musyawarah kerja daerah pertama DPD KESTHURI SULSEL menghasilkan beberapa rekomendasi penting terkait penyelenggaraan ibadah haji dan umrah. Mukerda yang berlangsung sehari penuh18 Agustus 2015 di Hotel Grand Asia itu diikuti 46 peserta dari seluruh travel anggota kesthuri yang berada di Makassar dan daerah seperti Sengkang, Parepare dan Bone.

Salah satu rekomendasi penting yang dihasilkan yakni penerapan standar pelayanan minimum (SPM). Misalnya standar hotel yang digunakan minimal bertaraf bintang 3. Hal ini guna menjaga kenyamanan jamaah selama melaksanakan ibadah di tanah suci.

Kesthuri juga sepakati kerja sama dengan Bank Mandiri dalam berbagai hal terkait modal kerja bagi anggota, supporting even dan promosi bersama.

Ketua DPD Kesthuri Sulsel, DR. H.Usman Jasad menegaskan, sinergi dengan Bank Mandiri ini akan semakin memperbaiki kualitas layanan kepada jamaah dan memberi banyak kemudahan seperti penggunaan kartu kredit dengan bunga 0 persen hingga 18 bulan.

Sementara itu ketua panitia mukerda Nurhayat menjelaskan bahwa kedepan kesthuri akan membuat program “Umrah Berkah” dengan pilihan hotel bintang 3 dan 5 serta pilihan maskapai Garuda, Citylink dan Lion Air terbang langsung dari Makassar dengan harga terjangkau.(rilis/wik)

Click to comment
To Top